Selasa, 30 Desember 2014

My story for to day I dedicates to my greatest supporter in my world.... look at that beauty picture, they are my parents and i love them so much. mom and dad thanks for become my umbrella when the rainbow fall to me.... and then when the hard rain break my way.....

Momen yang selalu bertahan dibenakku adalah ketika itu aku mulai bersekolah dan Ayah mengantarkanku sekolah dengan sepeda kala itu karena rumahku dekat dengan tempat aku sekolah... yah taman kanak-kanak itulah sekolah pertamaku.... Aku ingat yang aku katakan pada ayahku "Ayah sinta ingin berangkat sendiri" geramku karena aku merasa anak dewasa kala itu....hah naifnya anak usia 4th kala pertama kali sekolah... hahahahha andai aku menyadari bahwa aku itu bentuk cinta ayahku mengantarkan putrinya untuk pertama kali sekolah. How lucky I am, the great father always in  my side.... begitu juga ibuku seorang wanita pekerja keras yang dalam hatinya selalu ada doa untukku. Entah berapa kali aku mengecewakannya karena kurang pahamnya diriku akan cinta ibuku padaku. Segala bentuk kicauannya dirumah adalah semata demi aku. Mom I love u forever I am....

Ayah dan Ibu adalah sebuah alasanku berbuat baik tidak hanya untuk keluargaku tapi juga untuk orang lain. Aku tidak ingin menjadi sesuatu yang tidak baik dan nantinya melukai hati mereka....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar